Editors Choice

3/recent/post-list

Ad Home

MUSICNEWS

LIFESTYLE

GADGET / TEKNOLOGI

MUSICTECH


Tentang ADE SUSANTO SH

 



www.relawanpadi.com - Sebelum kita membahas lebih jauh tentang relawan padi, kita wajib mengenal sosok yang satu ini, seorang yang lahir di tanah Pemalang Jawa Tengah, yang hidup dengan sederhana, seperti filosofi padi yang semakin tua semakin merunduk.  Ade Susanto, S.H., atau yang lebih dikenal Adi Djufri Al Habsyie , yang lahir dari kedua orang tuanya yang bernama Djufri Ali, dan Ibunya yang telah Alm. yaitu Ning Hayah SPd. 

Ade Susanto ini orangnya tidak banyak bicara dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari yang bekerja sebagai seorang Advokat di Ibukota DKI Jakarta. dan sering melakukan pendampingan hukum diberbagai permasalahan Litigasi ataupun Non Litigasi. dan sebelumnya pernah mengenyam pendidikan ditingkat dasar di SD 01 N Wanarejan tahun 1991 hingga tahun 1996, dan pada tahun 1997 s/d 1999 mengenyam pendidikan Sekolah Menengah Pertama di SMPN 7 Pemalang, dan melanjutkan pada Sekolah Menengah Atas di SMA PGRI Pemalang tahun 2000-2002. 

Dengan berbekal tekad yang kuat Ade Susanto melanjutkan lagi di Kampus Pancasila sakti Tegal 2006 hingga 2010, masuk di fakultas hukum. 

Ade Susanto memilik seorang istri yang bersahaja dan selalu setia dalam mengikuti Ade Susanto, dan keduanya dikarunai dua orang anak yaitu Advokarizi Nazam Ali Al Habsyi, dan Advokariansyah Narendra Al Habsyie. 

Relawan Padi